Cara Membuat Sambal Penyet Ayam Tahu Telur Tempe Terenak

Powered by Blogger.

Pink Guava & Blueberry Smoothie (Smoothie Jambu Biji dan Blueberry)


Saya akui, saya memang penggemar berat aneka smoothie dan jus buah, kadang-kadang jika sedang malas makan sementara di rumah sedang melakukan aksi akrobat bersih-bersih dan cuci-cuci, se-pitcher besar smoothie - yep, se-pitcher besar - bisa saya minum sendiri hingga tetes terakhir ^_^. Contohnya hari ini, satu pitcher smoothie jambu biji dan blueberry di pagi hari dan satu pitcher smoothie mangga apel di malam hari. Wuah, perut saya rasa-rasanya seakan meledak karena kembung. Tentu saja saya harus katakan pada anda: don't try this at home. 


Klik untuk baca selanjutnya...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneka Minuman / Yogurt dengan judul Pink Guava & Blueberry Smoothie (Smoothie Jambu Biji dan Blueberry). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://caramembuat-sambal.blogspot.com/2011/05/pink-guava-blueberry-smoothie-smoothie.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, May 30, 2011

Belum ada komentar untuk "Pink Guava & Blueberry Smoothie (Smoothie Jambu Biji dan Blueberry)"

Post a Comment